Tuesday, November 13, 2018

Bagaimana Kriteria Apartemen Idaman Generasi Milenial?

Setiap orang memiliki hak untuk bisa memiliki hunian sendiri.

Bukan hanya para senior yang sudah matang dan berkeluaraga saja, generasi milenial juga harus mulai memikirkan untuk membeli hunian sejak dini.

Tapi, siapakah sebenarnya generasi milenial ini?

Dilansir dari Wikipedia, milenial (generasi Y) adalah kelompok demografi setelah Generasi X (Gen-X).

Para ahli dan peneliti biasanya menggunakan awal 1980-an sebagai awal kelahiran kelompok ini dan pertengahan tahun 1990-an hingga awal 2000-an sebagai akhir kelahiran.

Generasi ini umumnya ditandai oleh peningkatan penggunaan dan keakraban dengan komunikasi, media, dan teknologi digital.

Bagaimana Kriteria Apartemen Idaman Generasi Milenial?

Kemudian, menurut RumahMillennials.com, generasi milenial cenderung lebih tidak peduli terhadap keadaan sosial di sekitar mereka seperti dunia politik ataupun perkembangan ekonomi Indonesia.

Kebanyakan dari generasi ini hanya peduli untuk membanggakan pola hidup kebebasan dan hedonisme.

Nah, pola hidup tersebut ternyata berpengaruh pada keputusan milenials dalam memilih hunian idaman loh.

Karena menyukai hal-hal yang praktis dan mengutamakan kesenangan, generasi milenial ini akan lebih memilih hunian yang bisa memudahkan mereka dalam memenuhi segala kebutuhan.

Hunian Idaman Millennials

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, pola hidup milenials yang suka bersenang-senang (hedon) menyebabkan mereka lebih memilih untuk tinggal di hunian yang tidak merepotkan dan juga bisa memberikan banyak manfaat.

Salah satu jenis hunian yang memiliki kriteria ini adalah apartemen.

Ukurannya yang tidak terlalu besar tentu sangat cocok dengan milenial yang menyukai hal-hal simpel, apalagi untuk mereka yang masih single.

Dengan luas ruangan yang tak sebesar rumah tapak, milenials bisa dengan mudah melakukan berbagai aktivitasnya.

Kegiatan bersih-bersih pun jadi lebih cepat. Hal lain yang menyebabkan milenials lebih memilih untuk tinggal di apartemen dibanding rumah tapak adalah harganya lebih terjangkau.

Selain itu, generasi milenial juga menginginkan apartemen yang lokasinya strategis sehingga mereka bisa dengan mudah menjangkau berbagai tempat.

Namun, seperti yang kita tau bahwa properti, baik apartemen, rumah tapak ataupun rumah toko (ruko), dengan kriteria ini memiliki harga yang tinggi, padahal milenials lebih menyukai apartemen dengan harga yang murah.

Jika dilihat di situs-situs penjualan properti, apartemen yang berlokasi di pusat kota memiliki harga yang fantastis, mulai dari 1 M hingga lebih.

Tapi, tahukah Anda bahwa masih ada apartemen dengan harga terjangkau di pusat kota Jakarta?

Amethyst Tower Kemayoran, Apartemen Murah di Jakarta
Amethyst Tower Kemayoran, Apartemen Murah di Jakarta

Amethyst Tower merupakan apartemen superblok di H Residence Kemayoran, Jakarta.

Lokasinya berada di pusat Jakarta dan dekat dengan berbagai akses dan fasilitas. 

Dengan lokasi yang sangat strategis ini, Anda tentunya akan dimudahkan dalam melakukan berbagai kegiatan sehari-hari, mulai dari bekerja, berbelanja, hingga mengunjungi beberapa tempat kekinian bersama teman-teman.

Untuk menunjang mobilitas Anda yang tinggi, Amethyst Tower tak hanya dekat dengan kantor, tapi juga dekat ke beberapa fasilitas umum lainnya.

Ya, hanya selangkah ke Taman Impian Jaya Ancol, JIEXPO Kemayoran, RS Mitra Keluarga, Sekolah bertaraf International, dan akses mudah ke tol Kemayoran dan tol bandara.

Masalah harga, tidak perlu khawatir!

Unit studio di Amethyst Tower bisa Anda dapatkan dengan budget Rp 450 juta saja loh.

Bukankah ini adalah harga termurah dari apartemen di Jakarta Pusat yang pernah Anda temukan? 

Anda pun tak perlu menunggu lama untuk bisa menempati apartemen ini. Amethsyt Tower Kemayoran ready stock dan siap untuk Anda huni!

Sangat sesuai dengan hunian idaman Anda bukan, generasi milenial? Yuk, book unitnya sekarang sebelum kehabisan!


EmoticonEmoticon